2009 sudah didepan mata, para kandidat mulai bermunculan dan memulai pencitraan mereka di publik melalui berbagai media massa. Namun sepertinya masyarakat INdonesia telah dewasa dengan bersifat positif.


siapapun nanti yang akan memimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan diharapkan memang mampu mengatasi segala permasalahan yang ada di negeri tercinta kita ini. walau memang itu semua tidakdapat dilakukan dalam sekejap namun sedikitnya siapapun yang terpilih nanti mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik di segala bidangAmiieee…….n

Comments on: "Siapa Presiden RI Favorit Anda" (6)

  1. engga ada yang favorit deh, jelek semua. Kapan seh kita punya pemimpin oke. bisa bikin kita jadi negara tajir.

    intinya jangan cuma mengandalkan siapa pimpinan kita,tapi kita yang merasa hidup di negara Indonesia tercinta ini juga harus berjuang sekuat tenaga, contohnya kayak pak Dahlan Iskan itu lo mbak

  2. kank-kank la wong saya kok disuruh milih, kayak nggak tahu aja pilihan orang fpfp2 ya jelas mas Robith MR ALm donk! eh fal! gimana kabar terkini kediri kirim di email ku ya! thanks

    • tapi kayaknya yang itu yang ada di polling deh ! he he he, gmn kabar boz ? btw cewek yang ngasih komentar di atas lumayan cakep yo boz

  3. komputer kok gk bisa simpan data kenapa? n selalu muncul sistem32 tiap kali bka dr.fal! mohon diperhatin pasien yang satu ini oce!

    seperti kata pepatah ” Install Ulang” lek ijik bingung SMS wae no q gak ganti kok

  4. oiiii…kamu gimana px kabar…???

  5. ni blog yang baru
    janiansyah.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: