United Fortress


Untited Fortress seri 2009 ini merupakan salah
satu sepeda ekonomis yg saya rasa cukup mumpuni.
Berbeda dengan fortress seri 2008,fortress 2009
memliki geometry yg cukup baik.
Sehingga kalau sekedar untuk digunakan main XC
dan light AM masih mumpuni. Untuk pasaran di kota kediri
sepeda ini di banderol dengan harga Rp 1.900.000.
Berikut spek yg digunakan oleh sepeda ini.
RD & FD : Altus
Handle Bar & Steam : United
Seat post : United
Sadle : Velo plush
Tire : United Oshaka
Rims : United
Crank & Chainring : Shimano
Sproket : Megarange 8 Speed
Shifter : Shimano Altus 8 Speed
Front Shock : Zoom
V Brake : Tektro
Pilihan warna : Hitam,Putih dan Merah
Untuk sepeda dengan ukuran harga diatas, saya rasa sepeda ini
cukup pas digunakan untuk newbie dalam memulai langkah
dalam bersepeda ( he…hee..hee…bukan racun lho ).
Mau di pake komuteran OK,di pake B2W ayo,pas liburan
di pake offroad dikit – dikit monggo mawon, fun bike apa lagi.
Jadi secara keseluruhan sepeda ini bolehlah jadi pilihan
buat newbie baru sambil jalan bisa di upgrade dikit – dikit.
Sekali lagi saya tidak bermaksud meracuni ( he…he…he..)
hanya sekadar masukan lah.

Comments on: "United Fortress" (2)

  1. salam kenal mas…., nggak sengaja nih mampir disini. pengen nanya . Untuk jadi Bike yg lebih yahud lagi. Fortress ini udah layak nggak buat kebutuhan upgrade kedepanya. sy ada niat nih ambil nih sepeda. dari spek diatas. apa saja yg perlu diganti agar performa sepeda bisa makin oke… trims ya atas masukanya…

    • kalo fullbike untuk urusan upgrade mending di hajar dulu sepedax sampe ntar “PENYAKITNYA KELUAR” ntar baru ketahuan,kira – kira part mana aja yg perlu untuk di upgrade,coz antara biker satu sama yg lain punya setingan sendiri2,pas menurut saya belum tentu cocok buat anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: