United ROXX


United  ROXX bisa dibilang merupakan salah satu sepeda
andalan dari United. Bagaimana tidak,dengan kisaran harga
di bawah 5 juta,kita sudah mendapatkan sebuah sepeda
dengan spesifikasi yg cukup memuaskan.
Berikut saya coba jabarkan “persenjataan” apa saja
yang terpasang pada sepeda satu ini.
Groupset     : Shimano Deore Non Series
Crank Set   : Shimano Deore Hollow tech II
Hub & Free hub : Shimano Deore ( Center Lock )
Sproket      : Shimano 9 Speed
Seat post & Seat clamp : United
Sadle  : Velo Plush
Steam & Handle Bar : United
Shifter : Shimano Deore
Front Shock : Rock shock dart I
Tire : Kenda Karma
Rims : Alex Rims OP20 Disk Brake
Brake : Shimano deore disk brake ( front & rear )
Frame size : 16
Pilihan Warna : Merah, Hitam, Putih
Bagaimana ? cukup memadai bukan untuk ukuran sepda
dengan kisaran harga di atas ( bukan racun lho ).
Untuk handling dari sepeda ini ketika di medan XC maupun AM
bisa dibilang cukup mumpuni, Konstruksi dari frame ini cukup kuat
untuk digunakan bermain AM. Ringan namun kokoh.
Bagi pemula yang memiliki bugdet yang cukup tebal,
bisa saya sarankan untuk mengambil sepeda yang satu ini.
Kalau untuk pasaran kota kediri sepeda ini di banderol dengan
harga Rp 4.100.000.
roxx

Comments on: "United ROXX" (28)

  1. mas ….. mas …..

    marketinge UNITED ta?

    Bukan lah,he…he..hee….
    cuman pengin ngasih refensi sepeda murmer dan kwalitas
    cukuip ok

  2. wah murah! dibanding ngerakit sendiri ya om!

    betul sekali om,karena terkadang dengan merakit sepeda kadang budget bisa membengkak dak karuan

  3. Yudi kurniawan said:

    saya yudi kediri.sepeda roxx saya bunyi kletek-kletek pada as tengah(as bagian gear depan) apa penyebabnya?,pernah saya bawa ke rukun jaya,tapi mereka tdk menerima servis spd united,kalo ke dealernya united yg dekat pasar paing mungkin mereka tdk punya kunci utk as tengah deore.jadi bagaimana solusinya,dan dimana tempat utk servisnya.terima kasih . No hp saya 085746571466

    as pada united roxx adalah hollowtech II (kira2 nulisnya gitu),dan menggunakan outbod BB. Untuk servis bisa di coba di bengkel sepeda daerah tepus depan salon sasa nama mekaniknya mas puji,atau bisa hubungi saya di 085 649 705 475

  4. Permisi numpang tempat…,salam kenal..?
    emank koc Roxx murah banget apalagi kl dilihat dari komponennya deore semua,tp komponen deore produknya asal mana…, kl aku sih ngrakit sendiri…idamanku Speda tuh Ringan,genjotane maknyus,n operanne ringan n ga berisik.bobot spdku kl bs dibwah 10kg,tp alhasil dgn spekku ini bo2tx 10,3kg coz kena Front Shock gilapro yg hampir 3,5kg.

    Component and Speknya :

    Crank Set : Shimano Deore Hollow tech II
    Hub & Free hub : Formula-Two Bearing
    FD : Shimano XT silver (Produk lama asli Japan)
    RD : Shimano Deore LX (Singapore)
    Sproket : Shimano 8 Speed
    Seat post : Kalloy
    Seat clamp : Zoom
    Sadle : Energy
    Group set Handle Bar : Zoom oversize
    Shifter : Shimano XT (Produk lama asli Japan)
    Front Shock : RST GilaPro
    Brake : Shimano (Japan)
    Tire : Maxxis
    Rims : ARIMAR-DC 17
    Frame and size : United Dominate (Hitam) – 16

    bukanx ngeracuni tp utk sharre aja…

    Wah dominate,sepeda idaman saya tuh.he…he..he.Kemungkinan deore yang digunakan adalah deore taiwan

  5. emank semua componentnya budget skitar Rp4.500.000-,maklum yg compnent XTnya itu second tp brgx masih bagus….

    trims broo….

  6. mas, saya nyari yg frame 17 warna item kok susah banget yah. kalo di area semarang nyarinya dmn yah? jogja ma pati ga ada barang, masa saya harus ke kediri, hehe

    • kalo memang susah,ambil aja frame ukuran 16 trus mainx nanti di seatpost ato steam, karena perbedaan 17 sama 16 cuma sedikit

  7. ternyata cm tersedia 1 ukuran mas, 432mm (kalo di tabel framenya polygon sih setara 17′). saya udah ambil yg item, hehe

  8. Mas, ane naksir nih ama united Roxx nya, kira2 berapaan harganya sekarang? Ane tinggal di Pekanbaru, kira2 ada gak yah dealer united di sini? Maklum ane baru pindahan nih ke pekanbaru.

    tx

  9. mas kmarin ane baru ganti speda united roxx rakitan ,RDnya merk Turney pas dipakai track tanjakan kupingannya putus \patah..apkah RD merk Turney jelek\memangan goesnya yang salah…salam fun bike mania jalesfefa jayamahe…ciangsana …kotawisata

    • Kupingan yg di maksud apakah bagian poleynya ato yg nyangkut di frame? Kalo boleh tau di gowesx di track tanjakan pake gear besar apa kecil? Pada dasarx RD Tourney udah cukup mumpuni tapi ada baiknya kalo ada dana mending pake Deore atau Alivio,sekedar saran

  10. salam muhammad arif,pak didik,yanto denjaga,alfian….kapan goes lagi di puncak…kalo lagi online kirim foto2nya…habis lebaran kita goes lagi ok

  11. om mo nanya ni. ukuran seatpost united roxx berapa ya?

    • kalo gak salah seatpost united roxx itu produksi united sendiri dan ukurannya standart kalo dak salah antara 28 ato 30,saya juga agak lupa,he..he..he…

  12. kalo kediri alamat dealernya UNITED mana ya ……
    aku di malang .,.,., pengen cari variantyang macem macem biar bisa milih

    • kalo dealer resminya ada di jalan HOS COKROAMINOTO pasar pahing kediri.
      Tapi kalo untuk yang murah ada di dealerx wim cycle,sebrangx toko united

  13. avianto darman said:

    ane tinggal di bandar lampung, di bandar lampung gk ad toko sepeda yg jual united roxx… padahal ane minat banget nieh

  14. ane sir banget tuch sm united roxx, tapi sayang di bandarlampung gk ada toko sepeda yg menjualnya……

  15. kalo United roxx dibandingkan dengan Wim TA TR 3, lebih o yg mana yah? Thx before

  16. salam kenal om, United ROXX koq jarang yah. sy malah sering lihat yg Dominate.

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

