Banyak dari kita kadang ada rasa malu – malu untuk gabung dengan suatu club ato komunitas sepeda. Mulai dari canggung untuk sekedar menyapa waktu ketemu ama suatu komunitas sepeda,ato sepeda yg kita pake kalah mentereng dengan teman2 yg ada di komunitas sepeda dan masih banyak lagi hal yg membuat kita canggung untuk bergabung dengan sebuah komunitas sepeda.
Hal seperti inilah yang sepertinya harus kita buang jauh – jauh dari pikiran kita.
Karena pada dasarnya komunitas sepeda ato bukan,pasti akan selalu menerima anggota baru dengan baik ( kalo genk motor ane kurang tau ,he…he..he….)
Jadi daripada tiap hari cuman sepedahan sendirian n cuma cengar – cengir pas disapa ama biker lain mending ikut nimbrung deh sama komunitas sepeda, ato sukur – sukur bikin komunitas sendiri. Misal komunitas sepeda komplek perumahan melati ato komunitas sepeda karyawan PT tusuk gigi,kan juga lebih ok . karena lebih enak sepeda rame – rame ama teman or gabung komunitas sepeda adalah:

1. Dengan bersepeda rame – rame jarak jauh kadang gak kerasa karena ya itu tadi gowesnya rame2 ama temen2 he..he..he..
2.Minimal jika ada apa – apa di jalan ( tapi jangan sampe ) ada yang nulungin
3.Bisa sharing2 ilmu persepedaan
4.Nambah temen
5.Sering diundang makan – makan ( Halah ngarep )
6.Memasyarakkan olahraga sepeda ( tambah gak nyambung )
dan masih ada seabreg lagi keuntungan yg didapet jika temen – temen memutuskan untuk bergabung dengan sebuah komunitas sepeda ato sukur – sukur bentuk komunitas sepeda. Sepeda kalah keren dak usah dipikirin,apapun groupsetnya gowesnya pake dengkul juga ( KERE MODE ON,he..he..he..)

Keep Ride Your Bike , Keep Clean Our Earth

SALAM GOWES

Comments on: "Jangan Sungkan Gabung Komunitas Sepeda" (12)

  1. Didit Prasetyo said:

    betulll…..

  2. wah cocok sekali tulisannya buat saya, karena selama ini saya emang sepedaan solo karir aja.. di kediri sini ada komunitas sepeda apa aja sih mas? salam kenal.

  3. Waduhhhh..jadi pengen gabung,trus ngegowess bareng2.hihi. Masi proces mau beli sepeda dolo gan.he2. Barusan juga baca reviewnya Polygon Broadway. Btw gimana gan komentar soal tipe itu??… di Kediri di mana ya belinya??… kok rasanya kena CINTA Pada PANDANGAN PERTAMA pada tipe itu.he2.

  4. untuk dealer resmi polygon yang ada di kediri ada di JL PANGLIMA SUDIRMAN nama tokonya RUKUN JAYA,kalo broadway secara keseleruhan termasuk dalam kelas xc ringan,jadi sangat tidak disarankan kalo di gunakan pada trek tanjakan aspal

  5. gw pertama liat ini barang langsung suka..tp krn dana kurang trpaksa hrs nyicil…skrg tinggal tunggu sepedax datang untuk bs gowess lg

  6. Salam satu jiwa..!!!

    Goo bikee..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: