Halo – halo,wew sudah lama rasanya tidak menulis d blog ini,maklum lupa password heheheh.
Ok langsung saja karena saya juga sudah agak jarang bersepeda sekarang karena berbagai macam kesibukan.


Ada beberapa hal yg mau saya tulis d sini terkait dgn judul d atas. Terkadang adakalanya kita d karenakan beberapa hal bersepeda sendirian baik itu sekedar city tour,xc ataupun long trip. Menurut saya ada beberapa hal yg perlu kita perhatikan saat kita bersepeda sendirian antara lain :
1.Periksa dgn benar kondisi sepeda kita karena kita akan lumayan kesulitan jika terjadi masalah pada sepeda kita
2.Menyambung dari hal diatas,selalu persiapkan toolkit yg d perlukan guna perbaikan ringan.
3.Apabila kita bersepeda XC jgn terlalu masuk ke dalam hutan yg sangat jauh akses k penduduk.
4.Bila kita membawa gadget maka pastikan baterai dalam kondisi full.
Hal – hal d atas merupakan hasil dari pengalaman saya pribadi ketika bersepeda sendirian. Jadi bisa anda gunakan atau tidak sepenuhnya itu terserah anda.
Oh ya satu hal lagi kendala yg saya alami ketika bersepeda sendirian adalah,kesulitan untuk narsis karena tidak adanya teman untuk d mintai tolong memfoto saya. Hehehehehheeh
image

image

Tinggalkan komentar